I’m Coming Back Again

Kali ini Kopi dan Teh ingin berbagi lirik lagu “I’m Coming Back Again” oleh Joe Sample. Sempat googling beberapa kali, tetapi sulit mendapatkan liriknya. Akhirnya saya memutuskan untuk mentranskrip langsung dari lagunya. Semoga tidak salah lirik. Sekaligus saya juga menambahkan terjemahan dari lirik lagu ini. Selamat menikmati.

I’m Coming Back Again – Joe Sample

Here with you I feel like
Di sini bersamamu aku merasa seperti
coming back again
kembali lagi
after all the years that pass me by
setelah tahun-tahun yang terlewati
something’s still here
masih ada yang tersisa

I believe this glory
aku percaya kemenangan ini
in reaching for the prize
untuk mendapatkan hadiahnya
i believe a story
aku mempercayai sebuah cerita
i’m seeing in your eyes
yang ku lihat di matamu

You make me remember
kau mengingatkan aku
once upon a time
pada suatu ketika
i believed in love
aku mempercayai cinta
and love was all
dan hanya cinta
i had it all
yang aku miliki

If you’d stay beside me
Jika kau tetap bersamaku
there’s nothing we can’t win
tak ada yang tak bisa kita menangkan
and I do believe
dan aku percaya
i’m coming back again
aku kembali lagi

I make you believe
aku akan membuat mu percaya
i’m coming back again
aku kembali lagi

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

